Lantai 3 Community Forum
Ayo Join dunk.. jangan liat2 aja.. hehe

Buat yang udah join.. Silahkan Login yah ^^
Lantai 3 Community Forum

Ini Adalah Tempat Nongkrongnya Komuntas Anak2 L3C Yang disebut TREES!!


You are not connected. Please login or register

Review The Karate Kid (2010)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

1 Review The Karate Kid (2010) on Sat Jun 12, 2010 11:07 pm

rider_gills


Menteri Entertainment
Menteri Entertainment
wahahaha.....posting pertama gw sebagai moderator di sini, simak baik2 ya




jujur aja pertama kali tau ni film mo diremake, sempat pesimis sama ceritanya. Soalnya cukup banyak film yang di remake dan banyak juga yang mengecewakan....namun setelah nonton, hilang sudah segala keraguan tersebut

kalo dibandingin sama film terdahulu, jalan ceritanya ga beda jauh dengan film yang sekarang. Seorang anak yang pindah kota dan digangggu sama anak setempat yang jago kungfu / karate. Tapi, yang menjadi nilai tambah dr versi 2010 ini adalah adanya tambahan nilai budaya Cina yang diusung di dalamnya ( terutama dalam pelajaran kungfu).

dalam versi 1984, sang tokoh utama pindah dari kota sebelumnya ke kota baru dan menjadi bulan2an berandal setempat yang jago karate dan akhirnya ditolong oleh Mr. Miyagi yang ternyata jago karate dan akhirnya memutuskan untuk mengajarinya karate. sedangkan dalam versi 2010, masalah ini digali lebih dalam. Tidak hanya sekedar pindah ke kota baru, tp pindah ke negara lain yaitu Cina, di mana perbedaan budaya menjadi permasalah utama dalam film ini.

Kualitas akting pemain tidak perlu diragukan lagi, Jaden Smith bisa dibilang memang mewarisi bakat akting dari ayahnya. Jackie Chan menampilkan penampilan terbaiknya (menurut saya) selama dia berkarir di Hollywood dalam 10 tahun terakhir. Sosok Jackie Chan sebagai guru di film tidak ditampilkan sebagai guru yang hanya mampu mengajar seorang anak kecil menjadi ahli kungfu dalam waktu yang singkat, namun juga menampilkan seorang guru tidak lebih dari seorang manusia biasa yang juga memiliki masa lalu yang cukup kelam.

Teknik kungfu yang diperlihatkan cukup menarik, terutama dalam sesi latihan yang bisa dibilang sederhana. Memang tidak ada perbedaan dengan versi terdahulu, namun versi ini lebih memiliki variasi dalam latihannya. Seni kungfu yang ditampilkan jauh lebih realistis dibanding versi 84...contohnya bisa dilihat dengan gambar di bawah

ini adalah jurus pamungkas yang dikeluarkan pada saat pertandingan final di turnamen, kebayang kan betapa noraknya yang versi 84 ?

pokoknya film ini sangat layak ditonton, gw beri nilai 8/10 untuk film ini. Satu pertnyaan terakhir yang masi dipertanyakan...kenapa judulnya tetep Karate Kid padahal yang dipelajari adalah kungfu, kenapa namanya bukan Kungfu Kid ?

Lihat profil user

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik